Minggu, 19 Juni 2011

Edisi Nyahok !

Hello!!!!!

Tadi bangun jam 6 PAGI loooooooooooooooooooooooooo !! *BANGGA*
biasanya ane bangun jam 6 ... SORE ;p

nyahok.com !

bisa bangun pagi-pagi cz klaperan plus bpk ane mau ke Jakarta hari ini !!
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *mukul mukul lantai*

padahal hari ini fathers day kan?
*kecewa beraaat*


Tadi ane buka blog ini, liat liat perkembangan.. ngek ngok !!

TERNYATA ADA YANG KOMEN DI BLOG ANEEE!!

KOMEN PERTAMAAAAAA !!
WAHAI DUNIA JAGAT RAYA, DENGARKAH ANDA?????????????

BLOG CUPU INI UDAH ADA YANG NGOMENTARI !!!

SUNGGUH APRESIASI YANG LUAR BIASA !!

Sooooooooooo, ane Dag-dig-Dug sambil ng-klik tulisan {1 komentar}

ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

komentarnya itu SPAM !!!!!


Dunia bagaikan runtuh dalam satu detik,
hati anak kecil berumur 12 tahun, yang menantikan apresiasi di blognya, runtuh dalam sedetik,
bagaikan 2012.

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

*gedar-gedor tembok* *mukul-mukul lantai*

Tabaah, tabaah...!

Ini nih komennya :


1 komentar: 法佈施 mengatakan... Magic spell Can make you rich 魔法の呪文 あなたをリッチにすることができます を参照してください

en ai wass laik :

WE-TE-EF ?!!

eeh, beraninya lu promosi blog lu di blog gue?!
So, gue mesti salto?! *gak nyambung*

NYAHOOOOOOK GAN!

Tidak ada lagi yg perlu dibahas? Ada pertanyaan? *celingak celinguk*

KASUS DITUTUP
----------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar