Jumat, 03 Juni 2011

Tipe-tipe Tweeps

~Indonesia

Twitter sekarang sudah merajalela di kalangan anak muda di Indonesia. User Twitter, yang dikenal (AKA) Tweeps, tentu banyak tipe-tipenya. Saya akan mengulas tipe-tipenya dari sudut pandang saya. Sori kalo merasa tersinggung karena saya bakal kejam mengulasnya.

1. Tweep yang nge-tweet setiap menit

Tweep ini biasanya memberitahukan setiap detail kegiatannya.
Contoh : 10.25 am Baru banggguuun. yok eksis di tweet.
              10.26 am brb mau ngambil sarapan
              10.27 am lagi makan roti nih, yummy :9
              10.28 am waa rotinya udah mau habis, padahal enak ! (ya ampun -.-)
 ~Tweep ini sih gk begitu gedegin. biasanya saya cuman ngakak di depan komputer aja. tapi kalo kebanyakan, wah, gedegin sangatt !




2. Tweep yang make BlackBerry

 Tweep ini ciri-cirinya :

~ Tweets nya via UberSocial , ato gak Twitter Via Blackberry (tapi banyakan pake UberSocial deh rasanya)
~ di tweet nya isi AutoText kaya : (˘ڡ˘) (╥﹏╥) (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩) (•̯͡.•̯͡)"(saya nggak punya BB jadi cuman copy+paste)
~ Setiap ketemu tweet orang lain yang isi AutoText kaya diatas, pasti langsung nanya : "Pake bb ya? bagi pin dong ! '
~ Biasa check-in kalo dia ke tempat-tempat mahal Contoh : Im at J.CO (Jl. blahblahblah dst. )
~Di profile nya, pada tempat "Where in the world you are in?" diisiin pake  ÜT: -8.123456789 , tapi ini gk semuanya lo !!

 ~Saya biasa-biasa saja sama tweep yang make BB. Nggak ngeselin sama sekali.

3. Tweep yang ngeselin !

Ciri2 :
~ Setiap tweet nya "Jek tu anak lo, pingin tak bacok" "e kamu, gk usah ya kaya gitu sok sok sekali! (f) " "beraninya cuman di dunia maya, yok berantem besok di sekolah!" "Sialan kamu ! bulls**t!! ""gk usah kamu hidup di dunia ini, kerjaanmu ngerusak aja"  Dbl . (Dan banyak lagi )

reaksi saya waktu ngebaca tweet mereka : SO? gue peduli ?? mereka nggak nyadar bahwa sekali mereka neken tombol "tweet" tweet mereka akan dibaca seluruh orang , sedunia ! orang yang baca pasti akan merasa dong. itu wajar. orang di tweetnya dia bilang "KAMU" berarti yang baca secara langsung akan merasa dong..Tweep jenis ini perlu sekali dibasmi.


4. Tweep kayak SAYA

Ciri2 :
tweetnya kebanyakan kayak gini :
"Tugas rumah udah selesai . Posting di blog dulu ah.. :D"
"Turun salju di blog-ku.. wahahaa :D"
"#ghettospellingbee ~ how do you spell crocodile? ~K-R-O-K-O-D-A-I-L ~thats wrong ! ~well, you asked me how do I spell it ! "
"WAA BESOK SEKOLAH YA?!
"Ngakak-ngikik sendiri di depan komputer !! :DDD"

Ini semua tweets saya :D ;p 
Follow me ! : @chokkysshu . setiap ada yang follow pasti tak follback langsung kok, gk usah mention segala. serius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar